Menu Close

HISTORY

Didirikan sejak 1991, Astrindo Group memulai dari bisnis TI keluarga tradisional yang terutama menjual komponen perangkat keras TI sebagai Value-Added Reseller, baru beberapa tahun kemudian Astrindo memperluas bisnisnya dengan menjadi distributor resmi tunggal untuk ASUS dan beberapa produk lainnya.

Kembali pada tahun-tahun awal, ketika merek ASUS menginjakkan kaki pertama di Indonesia, Astrindo mengambil tantangan dalam meningkatkan pangsa pasar ASUS di seluruh Indonesia terutama untuk bisnis komponennya. Setelah menghabiskan bertahun-tahun mengembangkan kemitraan strategis dengan mitra utama dari lintas multi-industri (Ritel, Media, Pemerintah, Pendidikan dan B2B) dan dalam 20 tahun hubungan dan komitmen yang solid, telah membuktikan ASUS sebagai pemain komponen terbesar di Indonesia dan sebagai refleksi diri, Astrindo juga mendapatkan reputasi sebagai salah satu distributor TI lokal terbesar di Indonesia.

Visi kami adalah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, kesetiaan, dan keintiman dengan mendistribusikan produk-produk Teknologi Informasi berkualitas tinggi dan kelas dunia. Astrindo telah berhasil mewujudkan visi ini. Mulai dari bisnis distribusi perangkat keras yang berfokus pada produk Asus di Indonesia hingga distribusi berbagai perangkat keras dan perangkat lunak merek kelas dunia. Pada tahun 2006, Astrindo Starvision didirikan untuk fokus pada bisnis perangkat lunak, meningkatkan basis data grup Astrindo yang kaya dengan lebih dari 4000 mitra unik aktif, kami dapat meningkatkan jangkauan perangkat lunak Microsoft OEM untuk jangkauan nasional.

VISION

Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan, Loyalitas, dan Keintiman dengan Mendistribusikan Produk Teknologi Informasi Berkualitas Tinggi dan Kelas Dunia.

MISION

  • Memberikan Proposisi Nilai Terbaik kepada Stakeholder Kami.
  • Memberikan Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan kepada Principal.
  • Memberikan Peluang Bisnis untuk Mitra.
  • Memberikan Layanan Terbaik kepada Pelanggan.
  • Memberikan Lingkungan Kerja yang Bermanfaat kepada Karyawan.
error: